Home » » Jangan Takut Mendaftar Melalui Refferal Orang Lain

Jangan Takut Mendaftar Melalui Refferal Orang Lain

Jika anda sudah terbiasa dengan berbagai program bisnis online,saya yakin anda tau bisnis dengan model PPL (pay per lead) dimana anda hanya dibutuhkan orang lain mendaftar melalui link referral anda,maka anda sudah mendapatkan komisi,namun sering sekali saat kita mendapatkan informasi entah dari kegiatan blogging kita,email atau info dari facebook,kita enggan sekali melakukan pendaftaran melalui link referral  dari orang-orang tersebut,mungkin kebanyakan orang,mereka beralasan karena tidak mau orang tersebut mendapatakan untung dari kita.

Jika anda saja tidak mau mendaftar melalui link referral  mereka,apalagi orang lain,merekapun tidak akan mau mendaftar  melalui link referral anda,dulu saya juga sama seperti anda,saya selalu saja tidak mau mendaftar melalui link referral orang lain,biasanya jika link affiliate mereka tidak disembunyikan, saya selalu menghapus nama referral orang tersebut saat saya melakukan pendaftaran.

Namun saat saya melakukan hal demikian secara berulang, sangat sedikit sekali saya mendapatkan untung,mungkin mereka juga melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan,sayapun mulai sadar,dan saya mencoba untuk selalu mendaftar melalui link referral orang lain saat saya menemukan program bisnis baru,
anda tahu apa hasilnya,,entah  apa penyebabnya,banyak sekali oerang-orang yang mendaftar melalui link referral saya,padahal kegiatan promosi saya sama,seperti melakukan promosi melalui  spyonad,fanpage facebook ataupun memasang iklan baris gratis,
mungkin itulah salah satu pelajaran bagi kita semua,intinya,anda jangan takut mendaftar melalui link referral orang,anggaplah semua itu sebagai rasa terimakasih anda Karena sudah memberikan info yang menurut anda  berguna.
Nah demikian sedikit tips bisnis online dari saya,semoga apa yang saya tulis disini dapat bermanfaat bagi anda,

1 comments:

  1. setuju sekali sobat, saya juga pernah merasakan hal yang sama. tp akhirnya saya sadar dan yakin, bahwa bisnis online itu harus mau saling berbagi untuk mendapatkan penghasilan.....

    ReplyDelete