Home » » Cara Menemukan Ide Postingan Untuk Blog

Cara Menemukan Ide Postingan Untuk Blog

Blogging memang menyenangkan,,,tapi adakalanya kita dipusingkan dengan masalah postingan artikel yang sudah tidak tersedia lagi dikomputer kita,dan kehabisan ide untuk membuat artikel baru lagi,,,
padahalkan kita harus update postingan,supaya spider search engine selalu rajin mengunjungi blog kita.

lalu gimana donk caranya jika otak kita sudah kehabisan ide untuk membuat postingan baru,,,
Oke, simak baik-baik yah,,,,
cara yang pertama : jika anda seorang kolektor  ebook seperti saya,coba anda buka ebook-ebook yang ada dikomputer anda yang sesuai dengan thema blog anda,siapa tahu anda menemukan ide postingan untuk blog
Cara yang kedua: coba  anda kunjungi blog-blog orang lain,saya yakin anda akan menemukan banyak ide untuk membuat artikel baru keblog anda,tapi ingat jangan asal copy paste,anda baca saja artikelnya dan catat inti-inti artikel tersebut,lalu anda buat lagi  dengan gaya bahasa anda sendiri
Cara yang ketiga : jika anda aktif diforum,anda akan banyak menemukan ide-ide baru buat posingan anda.
Nah segitu dulu yah postingan dari blog tips bisnis online

sebenarnya alasan saya membuat postingan ini karena saya sudah kehabisan ide lagi untuk membuat artikel fresh,  hehehe  sebenarnya sih masih banyak artikel-artikel yang akan saya posting tentang dollar gratis,tapi sedang saya uji coba,apakah scam atau tidak, jika mereka terbukti membayar saya akan langsung posting disertai dengan bukti pembayarannya,jadi tunggu saja dan anda juga harus rajin-rajin mengunjungi blog ini supaya ga ketinggalan info terbaru
jangan lupa yah untuk berlanggan feed burner

0 comments:

Post a Comment