Home » » Raih $100 Gratis dari Shrink Url Program

Raih $100 Gratis dari Shrink Url Program

Sebelumnya blog tips bisnis online sudah membahas tentang situs shorten url yang menghasilkan dollar..
namun mungkin sebagian ada yang merasa susah untuk menghasilkan dollar dari situs  tersebut,dikarenakan blog anda harus mempunyai trafik yang lumayan tinggi agar dollar yang dihasilkan sedikit besar..
Nah buat anda yang menginginkan situs shorten url namun dengan komisi yang besar per pengunjung,sekarang blog tips bisnis online kasih..

komisinya antara $1,$2,$2.5 hingga $100..per 1 pengunjung,sangat beda jauh bukan dengan situs shorten url yang kemarin blog tips bisnis online bahas,yang hanya menghasilkan sekitar $4 per 1000 pengunjung itupun untuk wilayah U.S.A
Mungkin anda tidak percaya,namun akan blog tips bisnisonline ulas,mengapa situs tersebut berani membayar dengan komisi yang sangat besar 
Situs tersebut berani membayar anda tinggi dikarenakan setiap pengunjung akan disuguhkan survey,dimana survey tersebut harus pengunjung selesaikan untuk menuju link utama..

contoh : anda memberikan link download ebook dan menguploadnya ke hosting mediafire,dan anda menyingkat link download dimediafire disitus shorten url tersebut..dan ketika pengunjung ingin mendownload link tersebut,maka harus ada survey yang harus pengunjung selesaikan untuk dapat menuju ke hosting mediafire dan mendownload ebook yang anda upload tadi..
jika pengunjung dapat menyelesaikannya maka anda akan mendapat komisi..
besar kecil komisi tergantung dari Negara mana pengunjung itu berasal,dan seberapa sulit survey yang diselesaikan..


Negara dengan komisi terbesar masih dipegang oleh U.S.A,namun sayangnya tidak semua Negara akan mendapatkan survey,hanya Negara tertentu saja.
pembayaran instan dilakukan dengan media Paypal,dan untuk minimum payout hanya $0.01.
anda tertarik klik
Untuk artikel selanjutnya Akan blog tips bisnis online kasih tentang tips trik Agar Pengunjung mengisi survey dengan suka rela,dengan demikian peluang untuk dapat dollar lebih besar akan terbuka lebar..
jadi segara berlangganan artikel sekarang juga,,

0 comments:

Post a Comment