Home » » Cara Mudah Dapat Dollar

Cara Mudah Dapat Dollar


Dollar,siapa sih yang gak mau dapat dollar,apalagi gratis,,,
saya yakin semua orang juga tidak ada yang menolak,
mungkin diantara anda sudah ada yang berprofesi sebagai pemburu dollar gratis diinternet.


memang untuk mencari dollar diinternet  banyak beragam cara, seperti PPC (pay per click),PPS (Pay Per Sale) google adsense,paid review dll.

Untuk kali ini saya akan memberikan tips menghasilkan dollar lewat program paid review.
apa sih paid review itu,,??

Pay per review adalah sebuah istilah program bisnis di internet yang membayar
setiap membernya untuk melakukan menulis review tentang produk atau URL
tertentu di internet!
Dengan sarat anda harus punya blog,,dan anda juga harus mampu dalam menulis dengan bahasa inggris,memang ini yang menjadi banyak kendala bagi para blogger,namun jika anda mampu,anda bisa mendapat hingga ratusan dollar hanya untuk mereview website lain,
Banyak ko situs program riview,seperti reviewme.com,payperpost.com,blogsvertise.com dan salah satu situs paid review terbaik menurut saya adalah sponsorreview.com kenapa,,??
karena syarat yang diajukan untuk menjadi publisher sangat mudah sekali
Anda hanya memiliki blog yang berumur 3 bulan dan  minimal terdapat 10 postingan dan lebih enakanya lagi blog berbahasa Indonesia juga diperbolehkan,seperti blog adik saya yang berlamat di www.kumpulaninforemaja.blogspot.com, awalnya saya hanya coba-coba mendaftarkan blog tersebut,dan 2 hari kemudian saya menerima pemberitauan via email bahwa blog tersebut telah di setujui oleh pihak sponsoriview
Tipsnya pada saat anda akan menambahkan blog,untuk mengisi deskripsi blog anda harus menulisnya dengan bahasa Indonesia,begitu juga dengan title dan keywordnya
Untuk  tutorial lebih lengkap,anda bisa mendownloadnya  gratis disini

0 comments:

Post a Comment