Home » » 5 Tips Sebelum Menyewa Mobil Rental

5 Tips Sebelum Menyewa Mobil Rental

tips sewa mobil

Berlibur merupakan hal yang sangat menyeningkan, karena dengan berlibur kita bisa menenangkan pikiran dari berbagai masalah yang sedang di hadapi. namun salah satu kendala bagi para wisatawan yang sedang berlibur adalah kendaraan yang bisa dijadikan bepergian untuk ke tepat wisata, bagi yang dalam perjalanannya menggunakan mobil pribadi tentu hal ini bukan menjadi masalah, namun bagi wisatawan yang tidak menggunakan mobil pribadi dengan berangkat menggunakan pesawat atau kereta misalnya, salah satu caranya adalah dengan menyewa mobil di kota tujuan.

nah menyewa mobil juga bukan hal yang mudah karena tentu ada persyaratan yang harus anda miliki terlebih jika anda mencari rental mobil yang bisa lepas kunci.  berikut merupakan 5 tips sebelum anda sewa mobil.


  1. Ketahui Terlebih Dahulu Perusahaan Rental.
    ya tentu anda harus mengetahui terlebih dahulu perusahaan rental mobil yang akan ada sewa, apakah memiliki kredibilitas yang baik, mulai dari persyaratan, proses dan testimonial dari para penyewa sebelumnya, jika anda sedang berkunjung ke salah satu kota pendidikan, anda bisa melakukan sewa mobil jogja di indokarta, karena jasa tersebut sudah memiliki kredibilitas yang baik.
  2. Perhatikan Mobil Yang Akan Anda Sewa
    Anda harus memperhatikan terlebih dahulu mobil yang akan anda sewa, jangan sampai anda salah memilih kendaraan, dan pastikan juga nyaman bagi anda
  3. Tarif Rental.
    Perhatikan tarif sewanya, jangan sampai anda salah perhitungan karena dasar dari sewa mobil untuk perjalanan ongkos parkir, karcis dan lainnya adalah di tanggung oleh anda sendiri bukan dari perusahaan rental mobil.

  4. Ketahui Tentang BBM
    Berdasarkan dari pengalaman pribadi, anda akan lebih hemat jika menyewa tanpa dengan BBM, Kenapa demikian ? karena anda bisa mengisinya sesuai dengan kebutuhan anda sendiri. jadi pengeluaran bisa anda kontrol.
  5. Supir
    Banyak yang menyarakankan dalam melakukan sewa mobil adalah dengan disertai dengan supirnya alias tidak lepas kunci, kenapa begitu, hal ini karena anda mungkin tidak begitu paham tentang keadaan lalu lintas yang akan anda lalui, maupun jalan cepat untuk menuju lokasi tujuan, tentu hal ini akan teratasi jika anda menyewa dengan supir, karena supir tersebut akan lebih tau keadaan lalu lintas di jam-jam tertentu, jalan cepat untuk menuju lokasi, dan lain sebagainya.


itulah tips sebelum anda menyewa mobil yang perlu anda keahui, hal ini agar anda tidak menjadi bermasalah nantinya dan juga agar perjalanan anda menjadi nyaman. bukankah tujuan anda berlibur adalah untuk bersenang senang ?

0 comments:

Post a Comment