Home » » Amazon VS Google Adsense

Amazon VS Google Adsense

Bisnis online memang banyak sekali macamnya. Namun ada 2 bisnis online yang mencolok di tahun 2012 ini. Yakni Amazon dan Google Adsense. Sebenarnya apa sih kelebihan dan kelemahan masing2 bisnis tersebut?


AMAZON:
Dengan situs Amazon anda tidak dibayar untuk orang hanya dengan mengklik link. Jika anda mendapatkan orang ke situs Amazon melalui situs anda, maka sebuah cookie akan ditempatkan pada browser pengunjung, dan jika mereka membeli sesuatu dari Amazon pada saat itu, maka anda akan mendapatkan komisi 5% dasar dari biaya yang produk dengan persentase komisi meningkat tergantung pada jumlah produk yang dijual.

Anda tidak perlu dipusingkan dengan CPC maupun CTR, dan kabar gembiranya semakin tinggi CTR justru semakin baik.


GOOGLE ADSENSE:
anda akan dibayar untuk setiap klik VALID jika pengunjung mengklik iklan yang ada di situs anda. Untuk mendapatkan klik dengan harga yang lumayan, anda harus tahu betul tentang bahasan-bahasan yang memiliki "High Paying Keyword".

anda WAJIB memperhatikan CTR dan CPC, dan kabar buruknya semakin tinggi CTR semakin tidak "menyehatkan" bagi akun Adsense anda

Lantas Mana Yang Bagus??


Saya percaya tidak ada pilihan benar atau salah antara Amazon dan Google Adsense karena semua tergantung pada jenis situs yang anda buat. Apakah anda memberikan informasi dan layanan atau mempromosikan produk fisik?

5 comments:

  1. kalau Google adsense sy selalu di tolak sob, tapi untuk Amazon sy belum mencoba mendaftarkan diri sobat...

    ReplyDelete
  2. emm. jd yg terbaik yg mana bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua juga terbaik gan,,,
      tinggal kita sendiri yang tentuin..

      Delete
  3. google adsense ssusah bgt ya di approve nya :(

    ReplyDelete