Home » » Review NusantaraHost, Webhosting Unlimited, Handal dan Terjangkau

Review NusantaraHost, Webhosting Unlimited, Handal dan Terjangkau

Web hosting Indonesia
Nusntara Host
Lama rasanya tidak update di blog tips bisnis online ini, nah sekarang saya bakal memberikan informasi penting buat para blogger khususnya yang menggunakan wordpress maupun bagi yang memerlukan web hosting.

Sebelumnya saya sempat bingung memilih web hosting untuk blog wordpress saya, seperti yang sudah banyak kita ketahui jika menggunakan web hosting lokal biasanya mentok diharga dan kualitas. Namun waktu itu saya tertarik dengan web hosting dari NusantaraHost karena saat itu lagi ada promo. Saya pun mencoba untuk blog wordpress saya dan hasilnya benar-benar memuaskan.

Sempat beberapa kali mengawali kendala seperti penggantian domain, namun support yang diberikan nusantarahost selalu membuat saya bangga, bayangkan jam 3 pagi pun mereka tetap melayani komplain saya dengan baik. Selain support 24 jam penuh kepada para pelanggan, nusantarahost juga memiliki fitur-fitur unggulan yang menurut saya sangat penting untuk kelangsungan web saya. Berikut beberapa fitur yang saya suka dari web hosting nusantara host.

SSD Raid-10 Storage
Web hosting nusantara host menggunakan SSD (Solid State Drive) yang merupakan teknologi penyimpanan terbaru saat ini, dengan menggunakan SSD maka kecepatan write dan read mencapai 500mb/s sehingga website saya bisa diakses 300% lebih cepat.

LiteSpeed Web Server
Teknologi LiteSpeed Webserver dapat meningkatkan kinerja penyajian konten statis lebih dari 6x dan peningkatan hampir 50% kinerja untuk penyajian konten dinamis.

Unlimited BandwithDengan fitur ini membuat saya bisa tenang tanpa khawatir blog saya disuspend karena kelebihan traffic



Itulah beberapa fitur yang saya suka dari layanan web hosting nusanatara host, untuk fitur lengkapnya, anda bisa langsung mengunjungi di nusantarahost.com, anda tidak perlu khawatir jika situs anda mengalami masalah karena staff mereka akan melayani anda 24 jam penuh 

1 comments:

  1. wah , makasui ya mas , saya lagi melihat review nusantarahost nih

    ReplyDelete