Home » » Alat Pembayaran Online Indonesia

Alat Pembayaran Online Indonesia

tips bisnis online

Dengan semakin besarnya peminat yang terjun kedalam dunia bisnis online,maka semakin banyak  pula alat-alat yang akan mempermudah dalam melakukan segala hal yang akan membantu  untuk mempermudah pekerjaan online anda. Salah satunya adalah alat pembayaran via online yang semakin mudah dan tanpa ribet untuk mengurus segala hal tentang transaksi.
Saya yakin anda tentu tidak asing lagi tentang paypal,salah satu alat pembayaran online yang wajib dimiliki oleh para pebisnis online. Namun kini dengan pesatnya para peminat bisnis online di Indonesia,maka muncul pula satu-satunya alat pembayaran online untuk local.
alat pembayaran tersebut bernama ipaymu, ipaymu sendiri memiliki fasilitas tidak kalah dengan paypal, malah menurut saya ipaymu memiliki fitur yang sangat lengkap dan sangat mudah digunakan
Anda tidak perlu khawatir,alat pembayaran ini bisa dipercaya,bukan seperti alat pembayaran virtapay yang kabarnya hanya tipuan belaka,hal ini dikarenakan beberapa situs seperti PPC sudah ada yang menerima pembayaran lewat akun ipaymu.
dan beberapa fitur lainnya seperti :
Sudah dapat dicairkan semua bank diindonesia,kartu kredit dan dapat digunakan diluar Indonesia, untuk  masalah keamanan, situs ini sudah dilengkapi dengan setifikat SSL,dimana keamanan akan terjamin. Dan bagi anda yang terjun dalam dunia bisnis online, alat pembayarn online ini wajib dimiliki. Segeralah untuk memiliki alat ini sekarang,mumpung pendaftaran mudah. Dan tidak perlu memiliki kartu kredit seperti paypal untuk melakukan verikikasi.

Bagaimana jika suatu saat nanti para situs program online yang ada diindonesia diharuskan anda memiliki akun ipaymu,sedangkan untuk mendapatkan akun ini sangat susah demi keamanan,,???
So… mendaftralah sekarang juga, klik disini

0 comments:

Post a Comment