Home » » Cara Menganalisa Ketepatan Keyword Pada Website

Cara Menganalisa Ketepatan Keyword Pada Website

Semua tehnik seo baik onpage maupun offpage tidak lepas dari kata kunci
bahkan menentukan kata kunci adalah hal yang harus anda lakukan sebelum anda melangkah ke tehnik selanjutnya, pemilihan kata kunci juga merupakan factor paling utama dalam kesuksesan suatu website,percuma saja website anda berdiri kokoh dipuncak search engine tetapi tidak ada yang mencarinya,,,

Nah buat anda yang sudah memilih kata kunci untuk website anda,mungkin anda sudah menerapkan tehnik-tehnik seo onpage,seperti menerapkan title ,meta tag,dll.
Disini blog tips bisnis online akan memberikan suatu tutorial cara menganalisa ketepatan suatu keyword/kata kunci pada website anda,apakah sudah bagus,tepat atau banyak hal yang harus diperbaiki.
cara menganalisa keyword pada website
silakan anda klik disini,maka akan terbuka halaman baru seperti pada gambar disamping

silakan anda masukan url website/blog anda dikolom pertama,jangan lupa untuk menambahkan http:// diawal url website/blog  anda dan masukan kata kunci utama website/blog anda dikolom yang kedua,seperti pada gambar disamping
dan terakhir klik submit,maka anda akan melihat gambar anak panah yang seperti jarum jam

tips bisnis online
Anak panah tersebut yang menunjukan seberapa bagus keyword yang sudah anda terapkan didalam website/blog anda,dalam gambar disamping  merupakan contoh dengan menggunakan blog saya tips bisnis online,anda bisa lihat sendiri,anak panah tersebut mentok sampai diakhir,dan website saya diberi score 40,itu berarti angka maksimal.
Kata yang saya lingkari dengan garis merah merupakan  hasil dari penerapan keyword yang terdapat pada suatu website,EXCELENT berarti istimewa.
Anda juga bisa melihat seberapa tepat penerapan suatu title,meta keyword,meta description dll,pada website tersebut. Nah jika saya sudah membagikan hasil untuk blog  saya ini,bagaimana dengan anda..??
semoga saja hasilnya bagus ,,,
Rahasia Master SEO

1 comments:

  1. kunjungan persahabatan.. sambil baca-baca.
    artikel yang menarik
    thank's ya and salam kenal aja buat adminnya

    ReplyDelete